Additional Pages
Custom Links
Connect With Us

BTS Ambigu – Filmindie

About This Project

A.M.B.I.G.U
Di suatu kota metropolitan di Jakarta ada sebuah keluarga kecil Amir (sang ayah 45), Dwi (Ibu 37) dan Carlos (anak 17) keluarga ini berasal dari kampung yang jauh. Keluarga ini bisa di bilang sangat miris kehidupanya yang cuma seorang pemulung.

Suatu hari carlos belajar untuk bisa terampil dengan membuat mahakarya pada saat carlos memajangkan barang hasil karyanya tiba-tiba datang seseorang Ayu (16) akhirnya mereka dekat, namun viktor(15) yang tidak suka gebetannya bermain dengan anak jalan yang kumuh itu. Carlos pun mundur untuk dekat dengan cinta pandangan pertamanya.

Suatu hari musibah muncul Ayah Carlos sakit keras, Carlos pun kebingungan takut kehilangan orang tuanya. Carlos pada hari itu juga mencari pekerjaan dia pergi entah ke mana. Tak lama Sang preman itu pun datang meenmui Carlos, menawarkan pekerjaan yaitu pengedar narkoba dengan imingan mendapatkan uang yang banyak dan cepat kaya, tak berfikri panjang Carlos pun setuju.

Hingga Carlos memiliki anak buah yang banyak, nama Carlos semakin tenar lalu terendus oleh mafia narkoba karena tidak suka dengan Carlos yang sangat sukses. Mafia narkoba itu pun berusaha menjebak Carlos. Namun ketua mafia tersebut tumbang, akhirnya Carlos menjadi ketua mafia.

Saat pikiran Carlos sadar dan kembali ke jalan yang benar dan mengundurkan diri menjadi ketua mafia, dia sadar perbuatanya yang salah dia berhenti dari profesi tersebut. Namun sesudah Carlos keluar dari basecamp Carlos dibunuh.

Lampion Art Production 2014
in Associate Mind 8 Production & Mind 8 Course

INI CARA GUE… APA CARA LO… Film pendek karya peserta diklat kami di Mind 8 Course angaktan ke 2 baru saja selasai postproduction.

Custom Field

Lorem ipsum dolor sit amet

Date

August 07, 2016

Category
Digital Filmaking, Kursus, Videography, Workshop